Senin, 14 Mei 2012 | By: Choliday_21

Pulpen Teknologi Hybrid

Pulpen atau Pena adala sebuah alat bantu manusia yang digunakan untuk menulis pada sebuah kertas atau media lainnya. Pulpen merupakan benda kecil namun sangat berfungsi bagi manusia sebagai makhluk yang berkarya, terutama bagi mereka yang ada di sekolah dan dikantor. Sederhana namun sangat bermanfaat, begitulah setidaknya ungkapan yang tepat untuk sebuah pulpen. Tunggu dulu, sepertinya kita harus mengganti kata sederhana itu menjadi kata wahhh bila kita mengetahui pulpen dengan polesan teknologi berikut ini:

1. Color Picker Pen


Warna apa yang kamu inginkan..? semua ada pada Color Picker Pen. Sesuai dengan namanya pulpen ini mempu meng-copy warna-warna yang anda inginkan. Pulpen ini sangat mirip dengan cara kerja bunglon dengan proses mimikri mampu mengambil warna di sekitar
. Dengan pulpen ini anda tidak perlu membawa banyak pulpen dengan beragam warna karena pulpen ini mampu memberikan seluruh warna yang anda inginkan, lebih-lebih bila anda seorang yang suka menggambar, warna-warna yang rumit dan sulit ditemukan pada pulpen dapat anda temukan di Color Picker Pen. Cara kerjanya adalah, bila anda ingin menggambar setangkai pohon dengan batang, daun dan bunga. Pertama and arahkan sensor pada ujung pulpen ini pada batang pohon dan pulpen ini siap memberikan anda warna sesuai warna batang itu, berikutnya anda arahkan kembali sensor pada setangkai daun dan pulpen ini siap memberikan warna hijau daun untuk anda, yang terakhir arahkan pada bunga dan seperti sebelimnya pulpen ini siap memberikan warna bunga untuk anda.

2. Brando Pen



Sebuah bolpen yang memiliki sentuhan teknologi dengan Memory 1 GB anda dapat menyimpan berbagai macam file dan dokumen ke dalam Pena ini. USB connector tersedia untuk menghubungkan Pena ini ke komputer ataupun perangkat lain yang mendukung USB connector. Anda ingin mendengarkan musik..? anda tidak perlu membawa I-POD atau peragkat pemutar musik lainnya, anda cukup membawa Brando Pen yang dilengkapi MP3 Player. Tidak hanya MP3 player, Brando pen juga dapat digunakan sebagai perekam suara atau Voice Recorder, fitur terakhir yaitu sebagai FM radio.., dan ingat ini adalah sebuah Pena..!!

3. Pendragon


Inilah Pena yang paling Waww.., dengan berbagai macam fitur dan fungsi dari Pena ini. Pendragon terdiri dari 4 bagian yaitu Nib, Central, End, dan Expandable Unit. Setiap bagian tersebut memiliki fungsi tersendiri yang spektakuler. Pada bagian Nib Pendragon dapat digunakan sebagai Pulpen, Fountain pen, Mecanical Pencil, Digital Pen. Bagian kedua adalah Central Unit yang spektakuler dengan fitur LED light, Media Player, Charger, Memorycard, dan Battery. Bagian ketiga adalah End unit yang juga tidak kalah spektakuler dengan dilengkapi Bluetooth, connect with Headphone – memainkan music pada SD card yang ada pada Central unit. Sekilas memang memiliki fitur yang mirip dengan Brando Pen, namun inilah perbedaannya, yaitu pada bagian Expandable unit yang paling spektakuler dengan fitur Camera, Microphone, Laser Pointer, Chop, Corrector, USB connect, Wlan reciever connect to computer, internet, bonus: pen-dock connect to comp, charge, and work with the mic. Tampilan Pendrago juga sangat keren, sesuai namanya Pendrago mirip dengan bentuk ular naga.

Memiliki Pena yang super canggih seperti diatas memang sangat didambakan, selain memiliki prestice Anda akan menjadi satu dari sebagian kecil orang-orang yang memilikinya. Sangat canggih dan istimewa. Namun, mungkin perlu ditambahkan satu fitur lagi yaitu senjata laser yang mematikan seperti di film-film action, sebagai senjata pertahanan diri..hahahaaa...thanks for reading..!!

Fuad Cholidi Arifin 


0 komentar:

Posting Komentar