Kamis, 31 Mei 2012 | By: Choliday_21

Surat Untuk ITS


Selamat tinggal ITS. Iseng-iseng buka file di laptop, ehh ada file surat yang saya tulis untuk ITS.., "ahhh.., saya upload di blog ahh..". Pikirku. Surat ini saya tulis sebagai konfirmasi pengunduran diri saya dari ITS setelah sempat saya (orangtua saya) dikirimi surat oleh Dekan Fakultas Teknologi Kelautan ITS, dalam surat tersebut berisi keterangan bahwa saya akan dinonaktifkan sebagai mahasiswa atau kasarnya di Drop Out karena selama satu semester tak pernah mengisi buku presensi..!!
  

                                                                                                             

Yang terhormat Dekan Fakultas Teknologi Kelautan ITS,
             
           Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih kepada Dekan Fakultas Teknologi Kelautan karena telah mengirimkan 2 surat teguran mengenai nilai prestasi mahasiswa di semester ganjil kepada saya khususnya pada orangtua saya, sebagai tanda bahwa Dekan Fakultas Teknologi Kelautan benar-benar memperhatikan setiap aktivitas mahasiswa. Isi dari surat tesebut ialah mengenai nilai IP saya 0,00 dan daftar presensi yang kosong (0)
             
              Tujuan saya menulis surat (E-mail) ini adalah untuk memberikan konfirmasi sebagai penegasan lebih lanjut bahwa dulu sebelum dimulainya kegiatan perkuliahan mahasiswa baru saya atas nama:
NAMA              : FUAD CHOLIDI ARIFIN
            NRP                 : 4310100009
            FAK/JUR           : FTK / TEKNIK KELAUTAN

Telah mengajukan pengunduran diri sebagai mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) ke pihak ITS melalui BAAK.
            
            Demikian surat (E-mail) berupa konfirmasi ini, semoga bisa menjadi maklum. Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih.

                                                                                   
                                                                                                            FUAD CHOLIDI ARIFIN

8 komentar:

Anonim mengatakan...

Cup cup.. kasian.. teknik kelautan?? mending kelaut aja loohhh.. :p

Choliday_21 mengatakan...

Huaa..huaaa..., Kaka fsadam Jahad...,
yookk.., ke laut bwt snorkling lagi..wkwk

Dian Nurlaila mengatakan...

Wkwkw
cucok jeung :p

Choliday_21 mengatakan...

ooww jahadd yaaa.., huftt..
#takceburinlaut yaaa... :-(

Dian Nurlaila mengatakan...

Hoho, mari sm2 tenggelam, km kn ga bisa renang..
Bwekk

Choliday_21 mengatakan...

Kamu tggelam sndirii.., aqw say gudbay.. :-p

Dian Nurlaila mengatakan...

Bunglon hohh

Choliday_21 mengatakan...

Hooohh.., kn kadal bisa renang.,., :-P

Posting Komentar