Selasa, 07 Agustus 2012 | By: Choliday_21

Dia, Aku, dan Kita




DIA

Dia Sebut dirinya sebagai putri Aurora, sementara aku tidak tau apa itu Putri Aurora

Dia sesuatu yang sangat sulit untuk dimiliki bahkan oleh pangeran sekali pun

Dia adalah setiap helaian sakura yang dinantikan jatuhnya oleh bumi, dan aku mendapatkannya

Dia tidak biasa dengan sesuatu yang biasa, dia inginkan yang istimewa

Dia tidak hanya satu warna, bahkan pelangi iri ingin memiliki warnanya

Dia tidak hanya terbit dari timur, dari manapun dia mampu memberi cahaya

Dunianya tidak hanya siang dan malam, ia mampu berfantasi dalam imajinasinya

Dia, bagiku Indah

Dia.......................


Dia wanita

Dia menyukai hal yang sama denganku, Chelsea

Dia membenci orang yang sama denganku, Howard Web

Dia pemalu, bersepeda tidak sampai 1 kilometer dari rumahnya

Dia menghilang tiba-tiba dan muncul tiba-tiba

Dia bilang “ngurus perut” setelah lama menghilang di pagi hari

Dia kuntilanak yang lucu

Dia sering memimpikanku dengan seorang wanita

Dia bilang dia orang yang tepat janji, tapi dia sering lupa kalo janji mau nelpon aku

Senyumnya bila di depanku tidak pernah sempurna, dia malu

Dia memasak nasi goreng yang asin

Dia memiliki seekor kucing yang aku cemburui, namanya Torres

Dia akan sok romantis bila sedang bersama kucingnya

Dia tidak pernah lelah menghiburku dengan candaannya

Dia menolak beberapa cowok

Dia memberikanku tebak-tebakan yang sebenarnya aku juga sudah tau jawabannya

Dia menjadi anak kecil bila di depanku, manja

Dia bilang sambil ketawa kalo hidungku seperti jambu air

Dia bilang aku tampan, tapi sambil tertawa juga

Katanya mataku sipit, dan hampir tidak ada saat aku tertawa

Dia tidak marah bila aku tinggalkan tidur saat sms.an

Dia takut dan mematikan telepon bila aku menangis

Dia pendengar yang baik yang tidak mau bercerita tentang dirinya

Dia sering bilang aku pria aneh

Dia juga bilang aku memiliki bakat untuk menjadi playboy

Dia belajar memahamiku dari NOL

Bila dia kesal padaku bisa sampai 15 jam

Dia akan sok kul bila sedang kesal padaku

Dia membuatku mengatakan cinta lebih dari selusin dalam sehari

Dia bilang aku adalah gantungan kuncinya

Dia sering membawaku dalam tas saat pergi kuliah

Dia bahkan bisa menendangku sampai ke atas pohon

Dia memiliki imajinasi yang istimewa

Dia selalu mengawali dengan kata “sekitar” untuk tinggi badannya yang tidak sampai 160

Dia sungguh hebat dan sulit ditaklukkan

Dia mampu mengalahkanku hanya dengan satu jurus saja

Dia berjanji untuk bernyanyi di ulang tahunku, tapi tidak dia lakukan

Dia manusia pertama yang memberiku kado ulangtahun setelah ibu dan ayahku

Dia memiliki suara bagus meskipun di telpon

Dia wanita yang suka sekali cemburu

Dia suka rasa cokelat

Dia sering memaksa aku untuk istirahat dan tidur

Dia suka kalo aku gendut, katanya imut

Dia sederhana tapi memiliki pemikiran dan cinta yang tidak sederhana

Dia kadang sok romantis, ingin menyaingiku

Dia menyuapiku dengan kue-kue kecil di tangannya

Dia bukan penakut

Dia sering “agluser” di atas kasur

Dia bangunkan aku saat sahur

Dia bangunkan aku setiap jam 3 lebih 15 menit

Dia....., bagiku lagi-lagi indah

Aku...

Aku pria

Aku memilik banyak teman wanita

Aku belum pernah memiliki kekasih

Aku mengirim SMS pertama 1 Syawal tahun lalu

Aku pikir dia memiliki kekasih saat aku melihat cincin di jari manisnya

Aku ingin selalu bercanda dengannya

Aku ganggu dia saat sedang kuliah

Bahkan aku sering ngumpet di dalam saku bajunya

Aku adalah pria yang romantis

Aku benci bila dia sedang bersama kucingnya

Aku sebenarnya suka kalau dia cemburu

Aku ingin makan bersama dengannya

Aku sangat tidak suka bila dia baik padaku dan ngasi sesuatu

Aku suka bila dia merasa kehilangan dan mengirim sms “kamu kemana.., kamu kemana..”

Aku tidak bisa tidur kalau dia sedang kesal padaku

Aku memintanya untuk kesal pada siang hari saja

Aku melarang beberapa kata untuk dia ucapkan

Aku sering mengajaknya berimajinasi bersama

Akhirnya aku bermimpi bersama dia

Aku punya janji memberinya sebotol air Aqua tapi belum aku lakukan

Aku suka bila dia menemaniku menyetrika

Aku suka saat dia menyuapkan makanan untukku

Aku senang meski dia hanya sok perhatian saat aku mengeluh

Kadang aku berpikir dia memiliki indra keenam

Aku selalu berharap dia sms duluan, tapi hampir tak pernah terjadi

Aku memanggilnya dengan panggilan yang sangat kejam

Aku meminta dia potong rambut sebahu meski aku tidak akan melihatnya

Aku benci kalau dia bilang aku tampan

Aku sangat sulit untuk bisa menaklukkan saat dia marah

Aku percaya padanya 250%

Aku sering cemburu, tapi aku percaya dia

Aku ingin mencubitnya dan menyentil hidungnya yang mini

Aku meninggalkannya tidur saat sms.an

Aku sering sms ga jelas padanya saat tertidur

Aku tidak mau dia menyayangiku melebihi keluarganya

Aku, sayang dia yang sederhana

Kita...

Kita bertemu di suatu pantai yang sepi

Kita malu memulai untuk bicara

Kita berputar mengelilingi jalan sambil bicara dan malu



Inilah Dia, Aku, dan Kita

10 komentar:

sakinah ulfiyanti mengatakan...

acciee, curhat ke' :D

Choliday_21 mengatakan...

Ah..aahh..., adalah sebuah cerita dari balik tabingg...hee

Dian Nurlaila mengatakan...

Aku suka saat kau menyipitkan matamu dalam2. Haha
ky markembut.

sakinah ulfiyanti mengatakan...

aduh, abangku lg jatuh cintrong reh. good luck bang. restuku menyertaimu.hahaha

Choliday_21 mengatakan...

Hahahaaaa.., hai mbak berrooooo..., mana tulisanmuuuuu MAD..?

Choliday_21 mengatakan...

Hahahahaaaaa..., membangun cinta...jiakaka

Dian Nurlaila mengatakan...

Gatau ya, aku males mosting . Haha

Choliday_21 mengatakan...

Dasarrr Pemalassss...hohh...

Dian Nurlaila mengatakan...

Jahaatt

Choliday_21 mengatakan...

yang punya www.tenagahati.blogspot.com g mgkin jahatt

Posting Komentar