Jumat, 26 April 2013 | By: Choliday_21

A Dream of Wedding


Selama 21 tahun lebih saya hidup sudah tak terhitung dan tak terekam di memori berapa kali saya bermimpi, mulai dari mimpi horor, mimpi yang sangat menyenangkan, mimpi panas, mimpi dingin, mimpi hitam, mimpi putih, mimpi kering, bahkan mimpi basah..(cowok-only) heee.., nah ceritanya nih yee semalam aku mimpi (24-25/04/2013), baru pertama kali ni anee mimpi yang kayak ginian, bingung banget saat terbangun dari tidur dan hanya menyadari bahwa itu hanya mimpi sambil tersenyum aneh saat liat jam tangan menunjukan pukul 02:00 WIB.

Damnnn confusing...! Nahh, sebelum tidur emang saya bilang sama si “dia”. “Ehh.., malem ini aku mau mimpiin kamu”. Sekitar jam 9 malem kayaknya aku udah Off dan menuju dunia tidurku. Jrenggg..jreengg dimulailah petualangan dunia mimpiku.

Inih ceritaya saya mimpi nikah sama si “dia” (nikah lohh yaa bukan kaweeenn), sesuai dengan apa yang saya katakan pada dia sebelum tidur saya benar-benar memimpikannya. Dalam mimpi itu saya sebagai pengantin pria memakai jas hitam sudah siap untuk Ijab-Qabul.., nah troublenya si dia ini ga kunjung datang (ga mau kali yaa nikah sama anee..haa).., sampai akhirya karena para undangan sudah penuh maka saya hubungi dia lewat handphone..

“Halooo.., Mooooo kamu dimana..? ini undangannya uda dateng semua loh Mooo, gimana ini..?”
“Iyaa mooo, sabar yaa.., ini aku masih dandan”.
“iya cepetan yaa Mooooo” sambil mondar-mandir takut para undangan keburu pulang semua.
Jrenggg..jrengggg..pengen tak penyek-penyek saja..haa, dasar wanita..selalu lama dengan urusan make-up.

Saya pun menutup telepon., pikiran saya tambah rumit, ribet, bingung, pusing, dan kacau karena di mimpi itu saya juga belum hafal kalimat-kalimat yang harus diucapkan saat Ijab-Qabul. Entah seperti apa kelanjutannya karena setelah itu saya terjaga.

Aneh ya kok saya bisa mimpi nikah gitu yaa..? meski saya merasa senang tapi saya merasa bingung kenapa.., kira-kira apa arti mimpi itu yaa..? Apa dia bener-bener jodohku yaa..? *tuingg..tuingg..uhuk-uhuk ehemm... Ahhh jadi pengen nihh..heee..

Tentu saya hanya bisa berusaha memperbaiki diri dan berdo’a semoga istri saya sholeha nanti.., amin.., sambil menghafalkan kalimat-kalimat saat Ijab-Qabul sebagai persiapan..hee




Salam tenagaHati (Fuad Cholidi Arifin)

3 komentar:

Dian Nurlaila mengatakan...

Angan2 pengen nikah mulu tuh moo :-q

Choliday_21 mengatakan...

Ayoo hadir lagi dalam mimpi wahai kuntii.. :p

Dian Nurlaila mengatakan...

Baiklah jin *towengtoweng

Posting Komentar