Minggu, 25 Maret 2012 | By: Choliday_21
Butterflies in LOVE




"Nyimut"
Apapun yang aku rasakan, apapun yang kulakukan, dan apapun yang ku pikirkan. itu semua hanya tentang kamu, dan hanya kamu ...!
Dan kau hadir merubah segalanya menjadi lebih indah..!

Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ *suatu hari seekor kupu2 bernama mumutt trbang sndiri.., tiba2 lgit pun memuntahkan hujan yg deras..., mumut yg klelahan pun hmpir tk berdaya menahan guyuran air langit itu...

εїз tiba2 trdgar pggilan dri seekor kupu2 lgi...

εїз: "mzz.., ksni mz ksni aman.." (dbwh phon asem)

duarrrrrr... ۶̿۶̿۶̿۶̿۶̿۶̿۶̿۶̿۶̿۶̿۶̿۶̿۶̿۶̿۶̿., suara petir mulai menyaingi tiap titik hujan yang mengetuk helaian daun kering diatas tanahh..

*
Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ dgn susah pyah mumut mgepakkan syapnya yg rapuh mlwan kerasnya hujan.., akhirnya dia smpai ke bwah phon asem itu..


*
Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ:"mksih dikkk..., (kata mumut pd nyimut yg brusaha mgringkan lmbran sayapnya)..

Sejak saat itu.., mumut dan nyimut mkin akrab.., mumut slalu mghmpiri nyimut saat ingin ke tman bunga mghisap madu.., kdang hanya sekedar main2 ke taman....

kbrsamaan mreka sgatlah aneh.., mrka mnjadi kupu2 yg aneh (mnrut tman2nya).., bnyak hal mnarik dan seru tlah mreka lalui brsama...

*waktu yg tak bermesin pun terus berjalan,, kbersamaan mumut dan nyimut mmberikan perasaan nyaman diantara mereka...,..

*ada banyak tawa yg menyeruak membiaskan tiap kesenangan hati.., perasaan nyaman itu mulai mengusik perhatian si mumutt...
yaa.., "inilah perasaan suka.., aku dpt mrasakannya.." (gumam mumutt dlm hati)

Pagi itu.., mentari seakan menyapa tiap makhluk bumi.., musim semi telah tiba.., tak ada lagi daun yang gugur.., taman penuh dengan mekarnya bunga seroja memberikan keindahan pada setiap tatapan mata memandang...

seperti biasa.., mumut menungggu nyimut di halaman rumah smbil bercanda dengan angin.., mengepakkan sayapnya yg lemas.. Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ . .sesekali bercengkrama dengan burung kenari yg bersiul menyambut wangi pagi membalas kemurahan ilahi yg menciptakan pagi..
*
*
Sesaat kemudian nyimutt keluar..εїз εїз
Lembaran sayap nyimutt pagi itu begitu indah dengan bias mentari yang menegakkan kepakan sayapnya..

[Mumut terpesona] [O.o]

dgn malu2 mumut mghmpiri nyimut dn mnyapa.., mrka pun brsama mnju taman bungaa...
Beberapa kupu2 yg brkumpul di taman mengalihkan pndngan pda mumut dan nyimut yg menari2 brsama... "waawwwaaww". kta mreka

Krn sudah lma menari2 di angkasa dan bercanda ria..., akhirnya mumut mgjak nyimut utk beristirahat..., diajaklah nyimut untuk hinggap di sebatang bunga teratai putih.., saat itu tiba2 sja muka mumut memerahh...

εїз_"ad apa dgnmu mz mumutt.., kmu beda hari ini.."

Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ_"ada swtu hal yg kuingin dik nyimut tau". (smbil malu2)

εїз_"Apa mz mumut.., ktkn saja.."

Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ_"Aku tak tahu sjak kpn aku mrskannya.., nmun smkin lama aku semakin tidak bisa untuk tak mngatakannya padamuu.., prsaan ini trlalu indah untuk aku smbunyikan dik nyimutt..., I'm sorry I have been being in love with you" (dgn muka memerah malu)

mendengar ucapan mumutt.., nyimut hanya tercengang dan tersipu.. [:o] [^_^]

Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ_"Aku memang tak bisa memilikimu.., nmun tk prnah aku mnyesal bhwa aku mmliki prasaan ini.., prsaan yg sllu mmpu mghdirkan drimu dlm imajinasiku.., one more time I just want You to Know that I love You dik nyimutt.. [:*] [♥] [♥]

mumut pun mndekat ke nyimutt..*nyimutt gugup dan maluu...

Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ_Close your eyes give me your hand nyimutt..!

Do you feel my heart beating..?

Do you understand..?

Do you feel the same..?

Am I only dreaming..?

*I don't want to lose this feeling.. [:*]


"NYIMUT"

    km tau aku merasakan sesuatu saat bersamamuu
    aku suka smw hal darimuu
    tapi aku ngga ngrtii mksudmu ituu apa
    aku ngga paham
    km orangnya ga bisa ditebakkk
    tapi bnyak hal yg aku tau
    km berbeda dr kebanyakan cowo [:)]
    aku ngerasa nyaman sama mz muumuttt
    mz muumuuttt skrg yg menghiasi hari2ku
    dan tau nggak siihh
    hhaaa tiap hari aku memikirkanmuu ><
    akku suka mazz muumuttt
    meskipun aku cuma tau km lwt telpong, fb & sms
    I LOVE YOU [:*]
    hheeeeeee [:)] v
    I love You


The really nice moment that I have with you..., I LOVE YOU

2 komentar:

Anonim mengatakan...

cihuyyyyy.... yg lagi kasmaran nihhhh... (love)

Choliday_21 mengatakan...

Cahouuyyyy....

Posting Komentar